Kompas TV regional jawa barat

Ibu dan Anak Edarkan Sabu-Sabu dan Ekstasi

Kompas.tv - 20 Oktober 2023, 14:16 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang ibu dan anak di  Bandung nekat jadi bandar narkoba jenis sabu-sabu, dan ekstasi dari hasil pengembangan keduanya terbukti menyimpan sabu siap edar di rumahnya.

Dua orang perempuang yang merupakan ibu dan anak ditangkap satuan reserse bnarkoba polrestabes bandung keduanya diketahui mengedarkan pil ektasi dan sabu-sabu.

Hasil penggeledahan di rumah pelaku di kawasan margaasih kabupaten Bandung polisi menemukan ribuan butir pil ekstasi  tanpa perlawanan, kedua pelaku mengakui jika ribuan pil ekstasi itu merupakan milik mereka selain itu polisi juga menemukan 11 paket sabu-sabu seberat 35 gram.

Dalam pemeriksaan ibu dan anak ini mengaku mendapat narkoba dari anak laki-lakinya yang saat ini dalam pengejaran diketahui kedua pelaku menjual ekstasi dan sabu-sabu sejak bulan agustus 2023 kini keduanya  mendekam di ruang tahanan polrestabes bandung, polisi menjerat keduanya dengan pasal 114 pasal 112pasal 132 dan undang-undang nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal pidana penjara seumur hidup.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x