Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Relawan Anies-Cak Imin Datangi KPU Jateng Beri Dukungan Moral

Kompas.tv - 20 Oktober 2023, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ratusan perwakilan relawan pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin, mendatangi KPU Jawa Tengah untuk memberikan dukungan moral kepada KPU Jateng, agar penyelenggaraan Pemilu bisa berjalan aman, lancar, jujur, dan adil, serta tidak ada kecurangan di Pemilu 2024. Relawan yang hadir diantaranya Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies), Jarnas, SKI, Badan Koordinasi Saksi Atau Bakorsi, dan Relawan Pendukung Anies - Cak Imin lainnya.

Tidak itu saja, sejumlah perwakilan partai pengusung juga ikut hadir seperti Partai Nasdem, PKS, Partai Ummat, PKB, dan partai lainnya. Selain memberi dukungan, Relawan Anies - Cak Imin mengadakan audiensi dengan KPU Jateng yang diterima langsung Ketua KPU Jateng dan jajarannya.

“Salah satu bentuknya melakukan audiensi ke KPU setempat di tingkat provinsi. Untuk apa? Untuk meberikan dukungan baik moril maupun non-moril agar KPU kita dorong untuk menyelenggarakan Pemilu yang jujur, adil, berintegritas, tanpa kecurangan. Dorongan ini, dukungan ini, kita maksudkan  supaya KPU tegar karena saya juga kebetulan mantan Ketua KPU Jawa Tengah, betapa kuatnya tekanan kepada penyelenggara,” jelas Joko.

Ketua Relawan Anies, Joko Purnomo optimis  pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Cak Imin akan menang satu putaran.

#relawananies #kpujawatengah #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x