Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Temuan Tas Mencurigakan Gegerkan Warga Yogyakarta

Kompas.tv - 20 Oktober 2023, 15:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Tim Gegana Polda DIY bergerak cepat menindaklanjuti temuan warga berupa tas yang mencurigakan ini. Kombes Saiful Anwar, Kapolresta Yogyakarta mengatakan, setelah diperiksa oleh Tim Gegana, tidak ditemukan bahan peledak dalam pipa yang terlilit kabel dan lakban.

“Alhamdulillah itu ternyata bukan atau tidak ditemukan rangkaian bom yang diperkirakan oleh masyarakat. Jadi saya katakan di sini bahwasanya itu sama sekali tidak ada unsur terkait dengan bom, isinya hanya berupa pipa-pipa saja.” ungkap Kombes Saiful Anwar.

Polisi berjanji akan terus mencari pemilik tas berdasarkan informasi yang diberikan warga, untuk menyelidiki motif yang bersangkutan meletakkan tas di halaman rumah warga.

“Nah ini masih kita dalami, kita akan melakukan penyelidikan terkait dengan hal ini dan mudah-mudahan mohon doanya dalam waktu dekat mungkin bisa segera kita tahu siapa pelaku tas itu kemudian motifnya apa,” jelasnya.

Sebelumnya, tas berisi pipa paralon terlilit kabel dan lakban ini ditemukan di pekarangan rumah salah satu warga. Menurut anak pemilik rumah, tas dilempar dari luar pagar sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Setelah ditunggu hingga Rabu siang tadi pemilik tas tidak juga datang, warga akhirnya sepakat melapor ke polisi.

#tasmencurigakan #poldadiy #yogyakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x