Kompas TV regional jawa barat

Begini Tangis Yosep Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak Subang saat Pemakaman Istri dan Anaknya

Kompas.tv - 19 Oktober 2023, 20:11 WIB
Penulis : Sunbhio Pratama

SUBANG, KOMPAS,TV -  Kasus pembunuhan ibu dan anak Subang kembali mencuat ke permukaan. Diketahui polisi telah menetapkan 5 orang tersangka dalam kasus tersebut. Adapun kelima tersangka adalah Yosep ayah dan suami korban, Danu sepupu dan keponakan korban, Mimin istri muda Yosep, Arighi dan Abi anak tiri korban.

Diketahui Danu yang merupakan salah satu tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak Subang itu, mengajukan diri sebagai Justice Collaborator. Danu menyerahkan diri kepada polisi pada Senin (16/10/2023) lalu. Penyerahan diri Danu ke Kepolisian Daerah Jawa Barat membuat kasus ini kembali heboh.

Sementara itu nama Yosep juga kembali ramai dibicarakan. Dirinya kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak Subang tersebut. Kendati demikian, siapa sangka saat pemakaman Tuti Suhartini (55)- Amalia Mustikaratu (23), istri dan anaknya itu. Yosep terlihat sangat kehilangan. Tangisnya pecah ketika melihat istri dan anaknya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning di jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Momen Yosep Tersangka Kasus Pembunuhan Subang Menangis Minta Keadilan pada Presiden Jokowi

Editor Video: Dawud Majid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x