Kompas TV regional berita daerah

Korban Tenggelam Santri Bahar Bin Smith Ditemukan Meninggal

Kompas.tv - 19 Oktober 2023, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Korban tenggelam di Pantai Sunset, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, berinisial KR, 15 tahun, akhirnya ditemukan oleh nelayan di perairan Pantai Karang Hawu, Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Korban kemudian dievakuasi oleh tim SAR gabungan. Korban ditemukan dalam jarak kurang lebih 1.0 nautical mile dari titik terseret ombak. Korban pun langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Palabuhanratu.

Menurut koordinator pos SAR basarnas Sukabumi, Suryo Adianto, korban ditemukan tersangkut di jaring penangkap ikan milik nelayan yang tengah melaut. Setelah dievakuasi, jenazah langsung dijemput oleh Habib Bahar Bin Smith untuk dibawa ke rumah duka yang ada di Bogor. Kejadian itu bermula korban dan santri-santri berenang di Pantai Palabuhanratu. Dari ke empat orang santri yang tenggelam/ tiga diantara berhasil menyelamatkan diri, namun satu korban lainnya tenggelam dan ditemukan dalam kondisi meninggal. Kini korban langsung dibawa pulang ke Wilayah Bogor untuk di makamkan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x