Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Nonton Sepak Bola Saling Ejek, 2 Remaja di Grobogan Dianiaya

Kompas.tv - 18 Oktober 2023, 15:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Penganiayaan terhadap dua remaja terjadi di depan sebuah minimarket di Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (14/10/2023) malam. Kejadian bermula saat dua kelompok sesama pendukung Pesipur Purwodadi saling ejek saat menyaksikan pertandingan melawan Persiku Kudus di Stadion Krida Bakti.

Menurut Iptu Teddy Hernomo, Plt Kasi Humas Polres Grobogan, kedua kelompok sempat hendak tawuran di SPBU Ayodya, namun dihadang polisi. Nahas, dua anggota suporter yang hendak pulang kemudian dihadang dan langsung dianiaya.

“Korban kemudian kembali dan mampir ke SPBU Ayodya untuk membeli minuman dan makanan kecil. Namun, tiba-tiba datang pelaku bersama sekelompok teman-temannya dan hendak mengeroyok korban, namun dapat dihalau oleh petugas yang mengawal para supporter tersebut. Setelah berhasil dibubarkan kemudian korban ke rumah dan mampir kembali ke minimarket di TKP tersebut. Namun datang lagi sekelompok orang, kemudian langsung mengeroyok korban sehingga mengalami lebam-lebam di bagian luka,” jelas Iptu Teddy Hermono.

Kedua belah pihak pun akhirnya sepakat berdamai.

#pesipurpurwodadi #persikukudus #grobogan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x