Kompas TV regional jawa timur

Sekelompok Remaja di Surabaya Terciduk Polisi Usai Tawuran Pakai Senjata Tajam: Demi Konten Pak!

Kompas.tv - 17 Oktober 2023, 21:34 WIB
Penulis : Sunbhio Pratama

SURABAYA, KOMPAS.TV – Merespons warga Surabaya yang resah dengan tawuran remaja. Kepolisian setempat melakukan patroli pada malam hari. Hasilnya sebanyak 7 remaja yang terlibat tawuran menggunakan senjata tajam ditangkap oleh petugas Polsek Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur.

Mereka merupakan anggota gangster Suzura dan Gukguk yang terlibat dalam tawuran di kawasan Kedung Cowek, Surabaya. DD salah satu dari mereka bilang, aksi tawuran tersebut dilakukan untuk kebutuhan konten media sosial mereka.

Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Ari Bayuaji menyebut, dari aksi tawuran tesebut ditangkap 12 remaja namun 5 dari mereka dilepas dan dijemput oleh orang dan gurunya, karena tidak ikut membawa senjata tajam.

Akibat aksi tawuran itu 7 remaja tersebut dijerat Pasal 2 Ayat 1 Undang Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun penjara.

Baca Juga: Kepergok saat Tawuran, 3 Remaja di Pondok Gede Tabrak Tiang Listrik saat Dikejar Polisi!

Editor Video: Dawud Majid



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.