Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PLN ULP Mariana Edukasi Bahaya Listrik dan Layanan PLN Mobile di Desa Sumber Makmur

Kompas.tv - 16 Oktober 2023, 05:57 WIB
pln-ulp-mariana-edukasi-bahaya-listrik-dan-layanan-pln-mobile-di-desa-sumber-makmur
PT PLN (Persero) UP3 Palembang ULP Mariana mengadakan sosialisasi edukasi bahaya listrik di Desa Sumber Makmur, Rabu (4/10). (Sumber: PLN UP3 Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV – Berdasarkan fakta masih tingginya angka penyebab kebakaran yang disebabkan karena kecelakaan listrik yang disebabkan minimnya pengetahuan masyarakat, PT PLN (Persero) UP3 Palembang ULP Mariana mengadakan sosialisasi di Desa Sumber Makmur pada Rabu, 4 Oktober 2023. Lebih dari 100 Kepala Keluarga hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatakan kesadaran tentang bahaya kelistrikan rumah tangga. Sosialisasi yang dilakukan menjelaskan tentang penyebab kecelakaan kelistrikan, bahaya yang ditimbulkan dari kecelakaan listrik, serta pencegahan kecelakaan kelistrikan juga,” ungkap Bayu Landini, Manajer Unit Layanan Pelanggan Mariana.

Acara yang berlangsung di aula Desa Sumber Makmur tersebut juga dihadiri Kepala Desa Sumber Makmur dan tokoh masyarakat.  Antuasiasme masyarakat sangat tinggi selama mengikuti kegiatan kegiatan ini. 

Selain sosialisasi tentang Bahaya Listrik, kegiatan tersebut juga diisi dengan Pengenalan PLN Mobile khususnya yang menyangkut informasi produk dan layanan PLN seperti promo, pemahaman penggunaan aplikasi PLN Mobile oleh Karolisa, team leader Pelayanan Pelanggan.  Pada akhir acara penyelenggara kegiatan memberikan kesempatan tanya jawab dan pemberian doorprize atas pertanyaan yang bisa dijawab. Masyarakat juga diberikan leaflet untuk memperdalam ilmu yang diberikan. Pada sosialisasi tersebut juga terdapat poster yang ditempelkan sebagai sarana literasi warga-warga sekitar. (*)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x