Kompas TV regional jabodetabek

Prakiraan Cuaca Hari Ini 16 Oktober 2023 di Jabodetabek, Depok dan Bogor Diguyur Hujan

Kompas.tv - 16 Oktober 2023, 06:05 WIB
prakiraan-cuaca-hari-ini-16-oktober-2023-di-jabodetabek-depok-dan-bogor-diguyur-hujan
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) hari ini, Senin (16/10/2023).  (Sumber: Antaranews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut disajikan prakiraan cuaca hari ini, Senin (16/10/2023) di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Cuaca yang panas membuat masyarakat bertanya-tanya kapan hujan turun. Kabar baiknya, wilayah Bogor dan Depok akan diguyur hujan pada sore hari dan malam. Sementara untuk wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi didominasi cerah berawan.

Baca Juga: Besok 20-21 Oktober 2023, Ada Puncak Hujan Meteor Orionid, Bisa Dilihat di Indonesia, Lho…

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Jabodetabek

1. Jakarta

  • Jakarta Barat: pada pagi hari, cuaca Jakarta Barat cerah berawan, siang hingga malam cerah, dan dini hari cerah berawan. Suhu berkisar antara 24-35 derajat Celcius dengan kelembapan 45-75 persen.
  • Jakarta Pusat: pada pagi hari, cuaca Jakarta Pusat cerah berawan, siang hingga malam cerah, dan dini hari berawan. Suhu berkisar antara 26-31 derajat Celcius dengan kelembapan 65-80 persen.
  • Jakarta Selatan dan Jakarta Timur: pada pagi hari, cuaca cerah berawan, siang hingga malam cerah, dan dini hari cerah berawan. Suhu berkisar antara 24-34 derajat Celcius dengan kelembapan 55-80 persen.
  • Jakarta Utara: pada pagi hari, cuaca Jakarta Utara cerah berawan, siang hingga malam cerah, dan dini hari berawan. Suhu berkisar antara 26-31 derajat Celcius dengan kelembapan 65-80 persen.
  • Kepulauan Seribu: pada pagi hari, cuaca cerah berawan, siang hingga malam cerah, dan dini hari berawan. Suhu berkisar antara 28-30 derajat Celcius dengan kelembapan 75-80 persen.

Baca Juga: Prakiraan Hujan di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Banten Hari Ini Menurut BMKG

2. Bogor

Untuk wilayah Kota Bogor, Jawa Barat, cuaca pada hari ini bervariasi. Pada pagi hari, cuaca cerah berawan, siang hari cerah hingga cerah berawan. Adapun, pada sore hari akan ada hujan petir dan pada malam hari turun hujan sedang. 

Suhu berkisar antara 20-35 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 50-95 persen.

3. Depok

Cuaca hari ini di Depok, Jawa Barat, juga bervariasi. Pagi dimulai dengan cuaca cerah berawan hingga siang hari. Kemudian pada sore hari akan turun hujan ringan, dan malam cerah berawan.

Suhu berkisar antara 21-35 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 55-95 persen.

4. Tangerang

Cuaca hari ini di Tangerang dimulai dengan cerah berawan pada pagi hari, kemudian berawan pada siang hari dan malam hari. Suhu berkisar antara 23-34 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 60-90 persen.

Baca Juga: BMKG Prakirakan 11 Wilayah Indonesia Ini Diguyur Hujan Hari Ini, Simak Rinciannya!

5. Bekasi

Cuaca di Bekasi, Jawa Barat dimulai dengan cerah berawan pada pagi hingga sore. Sementara malam hari cuaca cerah berawan hingga berawan. Suhu berkisar antara 21-36 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 40-95 persen.



Sumber : BMKG


BERITA LAINNYA



Close Ads x