Kompas TV regional berita daerah
advertorial

KAI Divre III Bersama Opka Sumsel Adakan Lomba dan Pameran Foto di Stasiun Kertapati

Kompas.tv - 14 Oktober 2023, 15:22 WIB
kai-divre-iii-bersama-opka-sumsel-adakan-lomba-dan-pameran-foto-di-stasiun-kertapati
Dalam rangkaian memeriahkan HUT ke 78 KAI, KAI Divre III bersama Opka Sumsel menggelar lomba dan pameran foto di stasiun Kertapati. (Sumber: Humas KAI Divre III Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke 78 KAI, Divre III menyelenggarakan kegiatan Lomba dan pameran foto bersama komunitas pencinta kereta api Opka Sumsel (Organisasi Pencinta Kereta Api) Sumsel, Sabtu (14/10/2023) di stasiun Kertapati.

Manager humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti menjelaskan, masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke 78 KAI dan mengapresiasi komunitas pencinta kereta api Opka Sumsel yang selama ini  selalu aktif memberikan informasi-informasi tentang Perkeretaapian di wilayah Divre III Palembang sekaligus memberikan gambaran tentang Perkeretaapian kepada para penumpang tentang kereta api di Divre III melalui lomba dan pameran foto. Lomba foto mengusung tema ETNIKA ( Ekspresi Tangkapan Iconic Kereta Api) dengan objek foto Human yang menggambarkan ekspresi para penumpang maupun petugas dalam suatu proses perjalanan menggunakan kereta api yang tentunya suatu perjalanan yang aman dan menyenangkan, jelas Aida.

Selain lomba dan pameran foto,  penumpang yang sedang menunggu keberangkatan dihibur dengan alunan musik akustik dan sajian jajanan pasar dari UMKM. Melengkapi kegiatan hari ini juga diadakan sosialisasi Access By KAI kepada para penumpang  kereta api Rajabasa relasi Kertapati-Tanjungkarang dan kereta Api Selero relasi Kertapati- Lubuklinggau. Aplikasi Access By KAI ini merupakan upgrade dr KAI Access yang merupakan aplikasi pemesanan tiket secara online. Aplikasi Access By KAI ini memiliki fitur fitur yang lebih lengkap dari aplikasi sebelumnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini menjadi suatu momen kebersamaan dengan komunitas pencinta kereta api dan pengguna jasa yang menjadi komitmen KAI untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, tutup Aida.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x