Kompas TV regional sulawesi

Bertemu Dengan Delegasi Dagang Jepang, Bupati Minut Bahas Kerja Sama Sektor Perikanan & Pariwisata

Kompas.tv - 13 Oktober 2023, 19:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menerima kunjungan delegasi dagang dari negara Jepang, Rabu siang. Dipertemuan itu mereka membahas kerja sama di sektor perikanan dan pariwisata.

Pertemuan antara delegasi dagang Jepang berlangsung di ruangan Bupati. Didampingi sekretaris daerah Novly Wowiling, Bupati memaparkan potensi daerah khususnya sumber daya alam perikanan dan pariwisata.

Sementara dari pihak Jepang, anggota dewan Narita, Iijima Teruaki menyampaikan keinginan mereka untuk berivestasi pengembiakan unagi atau belut. Selain itu terdapat juga pengusaha Jepang yang ingin bekerja sama di sektor pariwisata. Intinya mereka sangat tertarik dengan potensi sumber daya alam yang ada di Minahasa Utara.

Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda mengatakan kedatangan delegasi Jepang di daerah ini menandakan Minahasa Utara sudah dikenal di mancanegara. Ini menjadi modal besar bagi pemerintah untuk memanfaatkan peluang investasi dengan negara Jepang.

Bupati Joune Ganda juga berharap semua stakeholder termasuk warga bisa bahu membahu mendukung investas I Minahasa Utara agar bisa bermanfaat bagi kesejahtran masyarakat.

#kompastvmanado #pemkabminut #jouneganda

Donny Aray Kompas tv Minahasa Utara

SaksikanSiaranKompastv :

Chanel 46 UHF

Fb :Kompastv Manado

Yt :Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 KelurahanWinangun

KecamatanMalalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x