Kompas TV regional sulawesi

Mengangkat Perekonomian Rakyat, Indonesian Marketing Asociation Gelar Pameran UMKM

Kompas.tv - 13 Oktober 2023, 18:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pameran UMKM Manado High Street Market yang memamerkan sejumlah produk UMKM khas Sulawesi Utara di Manado Town Square baru-baru ini bertujuan untuk menggairahkan kembali dunia usaha di Manado dan mengangkat kembali perekonomian rakyat.

Sejumlah pengusaha UMKM dan para mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Sulawesi Utara turut ambil bagian dalam pameran ini.

Pameran yang digagas Indonesian Marketing Asociation bekerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi dan pemerintah ini memang bertujuan untuk menggairahkan kembali dunia usaha daerah ini, juga untuk mengangkat kembali perekonomian rakyat.

Sejumlah pengusaha UMKM mengaku sangat terbantu dengan mengikuti pameran ini, sebagai sarana promosi bagi produk andalan mereka.

Sementara itu, Indonesian Marketing Asociation Chapter Manado sebagai salah satu penggagas pameran ini berharap agar pameran ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha mereka.

Bagi warga Manado yang ingin mendapatkan sejumlah produk fashion dan kuliner berkulitas baik, dapat mengunjungi pameran UMKM di Manado Town Square ini yang berlangsung hingga 15 Oktober mendatang.

#kompastvmanado #ima #umkm

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

SaksikanSiaranKompastv :

Chanel 46 UHF

Fb :Kompastv Manado

Yt :Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 KelurahanWinangun

KecamatanMalalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x