Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Menginginkan Pelaku Penganiayaan Dihukum Setimpal

Kompas.tv - 12 Oktober 2023, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kuasa hukum korban Dimas Yemahura, menyampaikan keluarga korban Dini Sera Afrianti di Sukabumi, Jawa Barat, menginginkan pelaku tetap dihukum setimpal sesuai perbuatannya. Hal ini karena perbuatan pelaku sangat keji terhadap korban. Hingga saat ini keluarga masih diselimuti duka yang mendalam atas meninggalnya Dini Sera Afrianti 29 tahun. Korban juga meninggalkan anak laki laki yang kini berusia 12 tahun.

Pelaku yang merupakan kekasih korban  berinisial GRT, kini sudah ditetapkan tersangka oleh Kepolisian dan pihak keluarga berharap pelaku yang merupakan anak anggota DPR RI dihukum berat sesuai perbuatannya. Dan keluarga pun tidak bisa diintervensi oleh siapapun untuk berdamai. Saat ini kuasa hukum akan terus mengawal kasusnya hingga persidangan nanti.

Tim kuasa hukum korban yang mendatangi rumah duka di Sukabumi, akan terus mengawal proses hukum yang sedang berjalan. Tim kuasa hukum, selama proses hukum di Kepolisian, ada pihak lain yang meminta agar kasus ini bisa diselesaikan secara baik-baik, namun pihaknya menolak dan meminta pelaku di hukum seberatnya sesuai perbuatannya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x