Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mahasiswi di Semarang Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Kompas.tv - 12 Oktober 2023, 14:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswi ditemukan tewas di kamar kosnya di daerah Bulusan, Tembalang, Semarang. Tewasnya EN, mahasiswi semester 11 salah satu universitas swasta di Kota Semarang ini pertama kali ditemukan oleh pacar korban. Pada Rabu (11/10/2023) malam, sang pacar datang ke tempat kost korban di daerah Bulusan, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Pada awalnya kamar diketuk oleh sang pacar, namun korban tak merespon. Sementara sang pacar tak bisa masuk karena pintu dikunci dari dalam.

Sang pacar kemudian menghubungi teman dan pemilik kos, ketika pintu berhasil dibuka korban ditemukan sudah dalam kondisi terlentang. 

Menurut Kuncoro, teman korban, dirinya dan pacar korban sempat kesulitan untuk membuka pintu kos korban karena dikunci.

“Pastinya tidak tahu, tapi saya ke sini itu setengah 9, posisi pacarnya sudah di sini. Pacarnya menghubungi saya terus pacarnya bilang dia tidak sadarkan diri, dia tidak gerak sama sekali dipanggil juga gabisa karena kita tidak bisa masuk pintunya dikunci. Terus akhirnya kami sempet panggilkan ambulans sama polisi. Ibu kosnya juga akhirnya ambil kunci serep, dibuka ada surat,” jelas Kuncoro.

Pemilik Kos, Kristiwi mengatakan, korban sendiri diketahui jarang pulang di tempat kos karena selain kuliah, juga bekerja di sebuah rumah makan.

“Itu jarang pulang soalnya kuliah sambil kerja. Terakhir komunikasi saya tanggal 5 bulan 10 ini,” ungkap Kristiwi.

Petugas Polsek Tembalang Semarang yang datang ke lokasi menemukan surat yang diduga ditulis oleh EN yang isinya menjelaskan dirinya sudah tidak kuat lagi.

Pada pemeriksaan awal, kepolisian tidak menemukan adanya bekas tindak kekerasan, sehingga ada dugaan korban sengaja mengakhiri hidupnya sendiri.

Setelah dilakukan olah Tempat Perjadian Perkara (TKP) jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

#mahasiswi #tembalang #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x