Kompas TV regional sulawesi

Gudang Di Kampus Umi Makassar Ludes Terbakar

Kompas.tv - 12 Oktober 2023, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Gudang penyimpanan barang bekas, di fakultas kesehatan masyarakat, universitas muslim indonesia Makassar, Sulawesi Selatan hangus terbakar. Kebakaran membuat mahasiswa panik hingga berlari keluar ruangan.

Api dengan cepat membesar dan membakar sebuah gudang kecil di fakultas kesehatan masyarakat universitas muslim indonesia Makassar, yang menjadi tempat penyimpanan barang bekas seperti kertas, gabus, AC dan kursi bekas.

Tidak korban jiwa dalam kebakaran ini, namun penyebab kebakaran belum diketahui dan aktivitas perkuliahan tetap berjalan normal.

Puluhan kios di pasar sentral Wakuru, kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, terbakar.

Api diduga berasal dari salah satu kios yang berada di tengah pasar.

Warga yang berada di sekitar pasar sentral Wakuru, kabupaten Muna menjadi panik lantaran api dengan cepat membesar dan membakar sejumlah kios yang berada di pasar. Beberapa pedagang berusaha menyelamatkan barang dagangan mereka.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, warga setempat berupaya memadamkan kobaran api. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun diperkirakan sekiat 80 kios pedagang ludes terbakar dan kerugian mencapai milyaran rupiah.

#kios

#terbakar

#umimakassar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x