Kompas TV regional berita daerah

Anak TK Belajar Mengenal Satwa Liar di Kandang Transit BKSDA

Kompas.tv - 11 Oktober 2023, 19:41 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Puluhan anak Taman Kanak Kanak Dan Kelompok Bermain, berkunjung ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Tengah. Di lokasi itu anak-anak diperkenalkan satwa liar yang ada di kandang transit.

Puluhan anak usia Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak dari Yayasan Kasih Bangsa Belajar di Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Tengah.

Disana para anak-anak dengan didampingi orang tua dan guru mengunjungi kandang transit satwa liar di BKSDA Sulteng. Di lokasi itu ada burung elang, anak burung maleo, kura-kura, nuri ternate dan buaya.

Kepala Sekolah TK Kasih Bangsa Merry Komile bilang kunjungan melihat langsung satwa liar di BKSDA merupakan kunjungan pertama. Para siswa, orang tua dan guru pun antusias.

Kunjungan sendiri dibagi dua kelompok, kelompok pertama anak usia kelompok bermain dan taman kanak A, sementara kelompok dua anak-anak taman kanak kanak B.

#BalaiKonservasiSumberDayaAlamSulawesiTengah #TamanKanakKanak #Satwa
                                        



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.