Kompas TV regional berita daerah

Kebakaran Pasar Losari Brebes, 20 Kios dan Pos Lantas Cisanggarung Hangus Terbakar

Kompas.tv - 11 Oktober 2023, 16:20 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Inilah kondisi kebakaran yang direkam oleh warga pada Sabtu malam. Akibat kobaran api, sejumlah kios dan toko hangus terbakar. Hasil pendataan yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Losari, Brebes, pada Minggu siang mencatat ada 20 kios yang terdampak kebakaran.

 

Selain kios, si jago merah juga menghanguskan Pos Polisi Lalu Lintas Cisanggarung, yang letaknya berdekatan dengan pasar, yaitu berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat. Api berhasil dipadamkan setelah delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

 

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Brebes, tiga unit dari Cirebon, satu unit mobil tangki BPBD Brebes, dan mobil water canon Polres Brebes turut dikerahkan. Kapolsek Losari, AKP Sodikin, mengatakan bahwa kebakaran terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 21.30 WIB dan diduga akibat korsleting listrik.

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran, kepolisian sudah berkoordinasi dengan Tim Labfor Polda Jawa Tengah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x