Kompas TV regional berita daerah

Keceriaan Ratusan Siswa SD Dan SMP Dapat Beasiswa

Kompas.tv - 11 Oktober 2023, 14:31 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sedikitnya 553 mendapatkan beasiswa untuk sekolah ke jenjang lebih tinggi. Kecerian terlihat saat membuat pernak-pernik yang berasal dari limbah kain. Tangannya begitu lincah membuat buah tangan yang bisa dimanfaatkan. Beasiswa yang diberikan sebuah perusahaan semen yang ada di Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, bagi para siswa-siswi yang duduk di bangku SD dan SMP berprestasi di sekolahnya yanga ada di lima desa yang lokasinya berdekatan dengan pabrik. Kelima desa tersebut, yaitu Desa Kebonmanggu, Sirnaresmi, Tanjungsari, Wangunreja, dan Sukamaju.

Kegiatan ini mengusung tema wujudkan mimpi cintai bumi untuk tahun 2023, Beasiswa berprestasi merupakan upaya perusahaan dalam mengimplementasikan prinsip khususnya dalam menekan kesenjangan sosial, serta sebagai dukungan kepada Pemerintah untuk mewujudkan SDM yang unggul dan berbudaya lingkungan.

Dengan pemberian beasiswa diharapkan pendidikan terus dikembang dan lebih banyak lagi warga Kabupaten Sukabumi, yang bisa menikmati terutama dari kalangan ekonomi kurang mampu.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x