Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Relawan Pejuang Kemenangan dan Tionghoa Semarang Dukung Prabowo

Kompas.tv - 11 Oktober 2023, 13:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kedatangan  perwakilan Tionghoa dari komunitas Tionghoa Semarang disambut oleh Ketua Umum Relawan Pejuang Kemenangan, Herry Darman. Mereka menyampaikan keinginannya untuk bergabung ke relawan pejuang kemenangan guna menyukseskan Prabowo Subianto menjadi presiden di Pilpres 2024 mendatang. Secara simbolis Ketua Umum Relawan Pejuang Kemenangan Herry Darman memakaikan rompi dan topi kepada perwakilan Komunitas Tionghoa Semarang yang hadir.

Menurut salah satu perwakilan Komunitas Tionghoa Semarang, karena mempunyai satu visi dan misi menjadikan Prabowo presiden, maka Komunitas Tionghoa akan ikut memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga di relawan pejuang kemenangan.

"Karena saya mempunyai jiwa nasionalisme dan mengajak saudara kami Tionghoa untuk bergabung menjadi satu untuk Pak Prabowo menjadi presiden," ujar Koh Afu, warga Tionghoa.

Ketua Umum Relawan Pejuang Kemenangan, Herry Darman mengaku, mendapat kehormatan dan angin segar bahwa relawan yang dipimpinnya akan besar dan bisa optimal bekerja menjelang Pemilu 2024.

"Untuk khususnya hari ini rekan-rekan Tionghoa, nah ini baru sebagian rekan-rekan Tionghoa, ada ratusan yang sudah bergabung, ya bisa saja nanti ke depan akan lebih banyak lagi ribuan dan puluhan ribu gitu bisa terjadi, nah ini rekan-rekan Tionghoa ini mereka sudah tekad, dan bulat, dan niat untuk mendukung Bapak Prabowo presiden di tahun 2024," tutur Herry.

Dalam waktu dekat akan digelar pelantikan relawan besar- besaran yang menghadirkan perwakilan relawan pejuang kemenangan dari berbagai penjuru Tanah Air.

#komunitastionghoa #prabowosubianto #semarang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x