Kompas TV regional sulawesi

Ditlantas Polda Sulut Edukasi Anak Usia Dini Tentang Ketertiban Berlalu Lintas

Kompas.tv - 10 Oktober 2023, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Petugas Kepolisian Ditlantas Polda Sulut memberikan edukasi terhadap anak usia dini yakni kepada anak anak TK terkait dengan ketertiban berlalulintas sejak dini. Tampak anak anak sangat antusias dan riang gembira mengikuti kegiatan ini.

Para anak anak dibekali personel Ditlantas Polda Sulut terkait tertib berlalulintas sejak usia dini, seperti mengenal rambu rambu lalulintas. Dengan berseragam Kepolisian, para anak anak ini terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

Tidak hanya dibekali dengan materi, anak anak TK ini bermain, bernyanyi serta mendengarkan dongeng dari personel Ditlantas.

Selain itu, anak anak TK ini mendapatkan kesempatan untuk bisa naik kendaraan Patwal milik Ditlantas Polda Sulut serta mengabadikan gambar lewat berfoto bersama.


Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulut Kompol Marni K, menyampaikan kegiatan ini sangat penting dimana para anak anak dibekali sejak dini tertib berlalulintas,  dimana nantinya akan berdampak untuk menekan angka kecelakaan lalulintas.

Tidak hanya anak anak TK, sebelumnya Ditlantas Polda Sulut juga menerima beberapa kunjungan seperti siswa siswi SD, SMP, SMA hingga Perguruan tinggi.

Tidak hanya materi tertib berlalulintas dalam kesempatan itu, siswa siswi juga diperkenalkan ruangan RTMC yang ada. Tentunya hal ini menjadi komitmen Kepolisian untuk terus mengkampanyekan keselamatan berlalulintas.

#kompastvmanado #poldasulut #ditlantas

Aldy Pascoal Kompas tv Manado


Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x