Kompas TV regional berita daerah

Kepolisian Libatkan Komunitas Otomotif Untuk Pemilu Damai

Kompas.tv - 9 Oktober 2023, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Kegiatan deklarasi Pemilu damai ini digelar bersama komunitas otomotif dengan membawa sepeda motor dan kendaraan roda empat dari berbagai club dan lintas generasi. Kegiatan inipun bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada komunitas maupun masyarakat umum di Kabupaten Garut terkait dengan berbagai agenda pemilu serentak pada tahun 2024, dimana pemuda memiliki peran penting bagi bangsa dan negara sehingga pesta demokrasi dapat berlangsung aman dan kondusif.

Deklarasi diwarnai dengan konvoi pemilu damai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Garut diikuti jajaran pejabat Polres dan seluruh komunitas otomotif untuk menyusuri sejumlah ruas jalan menuju Alun-alun Garut.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan bahwa kegiatan deklarasi itu bagian dari hari besar pada bulan Oktober yaitu Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober. Pihaknya pun mengajak seluruh pemuda khususnya di komunitas otomotif untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu damai pada tahun 2024.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x