Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Sapa Para Petani Muda Hingga Ngaliwet Dan Minum Teh Bersama

Kompas.tv - 6 Oktober 2023, 20:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Bacapres Ganjar Pranowo, melakukan safari politik ke Wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Joging track di area perkebunan teh di Lereng Gunung Gede Pangrango, Ganjar, bertemu para petani teh, khususnya dari kalangan petani muda.

Melihat langsung area perkebunan dan produktifitas teh di Kampung Padakati, Desa Tegalega, Kecamatan Warungkondang, Ganjar beserta istri, Siti Atiqoh Supriyanti, mencoba memetik langsung daun teh. Selain itu, Ganjar juga berbincang langsung dengan para petani muda, sambil menikmati secangkir teh spesial khas Lereng Gunung Gede.

Tampung aspirasi dan kegelisahan para petani, Ganjar, mendorong para petani teh khususnya para petani muda untuk terus meningkatkan produk teh lokal agar siap bersaing. 

Selepas bertemu para petani, Ganjar disambut warga dan para pendukungnya untuk makan nasi liwet bersama. Menikmati sajian menu khas tanah pasundan, nasi liwet disajikan diatas daun pisang dengan menu pelengkap lainnya yang khas, mulai dari ikan asin, sambal, tahu tempe, serta lainnya. Sambil berbincang, Ganjar juga mendengarkan aspirasi dari warga dan para pendukung.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x