Kompas TV regional berita daerah

Viral Pelajar SMK Di Cianjur Duel Lima Lawan Lima

Kompas.tv - 5 Oktober 2023, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah video aksi duel yang dilakukan dua kelompok pelajar SMK di lapangan sepak bola,Desa Sukakerta, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dalam video berdurasi lima puluh enam detik yang viral di media sosial ini terlihat dua kelompok pelajar berkumpul di tengah lapangan sepak bola.

Para pelajar dari dua sekolah yang berbeda ini langsung saling berhadapan lima lawan lima dimana satu kelompok menggunakan seragam lengkap dan kelompok lainya tidak menggunakan seragam. Tak lama terlihat dua pelajar tersebut langsung melakukan baku hantam dengan menggunakan tangan kosong. 

Setelah video duel antar dua kelompok sekolah itu viral. Polisi berhasil mengamankan para pelajar yang berada dalam video duel tersebut. Menurut Kapolsek Cilaku, Kompol Nandang. Bedasarkan hasil pemeriksaan para pelaku duel tersebut. video yang viral itu direkam pada 26 September dan viral pada 3 Oktober 2023.

Setelah nantinya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pihak Kepolisian akan melakukan penindakan sesuai prosedur yang berlaku mengingat para pelajar ini masih dibawah umur.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x