Kompas TV regional berita daerah

Kalemdiklat Lantik Ribuan Perwira Polisi Sebagai Regenerasi

Kompas.tv - 5 Oktober 2023, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Bertempat di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, upacara penutupan pelantikan pendidikan SIP angkatan 52 tahun 2023, yang diikuti oleh 2168 Bintara Polri yang terdiri dari 2060 bintara pria, dan 108 bintara polwan. Ribuan Perwira Polisi dari seluruh wilayah di Indonesia, ini dilantik.  Kalemdiklat berpesan kepada ribuan Perwira Polisi agar menjadi regenerasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian, serta mampu menjalankan amanah dan profesional dibidangnya.

Pelantikan ribuan perwira ini juga nantinya akan disiapkan untuk menghadapi pemilihan umum di tahun 2024 mendatang. Selain itu juga, sebagai regenerasi pemimpin yang nantinya akan di tempatkan sesuai dengan kebutuhan Polda dan Polres di seluruh Indonesia. Rencananya mereka akan dikembalikan ke poldanya masing-masing untuk penempatan tugas selanjutnya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x