Kompas TV regional jawa barat

Wisata Malam Tawarkan Sensasi Alam Terbuka

Kompas.tv - 5 Oktober 2023, 13:06 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pengelola wisata di kawasan Lembang kabupaten Bandung Barat, berlomba-lomba menciptakan inovasi wisata baru untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di cikole lembang. Ada wisata hutan mycelia  yang menawarkan sensasi  alam terbuka di tengah hutan pinus.

Cahaya warna-warni yang dihasilkan dari lampu-lampu berbertuk jamur berbagai ukuran ini membuat suasana berbeda di tengah hutan pinus cikole lembang kabupaten bandung barat.

Hutan mycelia ini digagas pengelola objek wisata terminal grafika cikole sebagai wahana baru alternatif berwisata di kawasan lembang kabupaten bandung barat.

Tidak hanya memanjakan anak-anak ataupun orang dewasa untuk berswafoto wisata hutan mycelia cocok untuk menikmati suasana sejuk di tengah hutan pinus.

Cahaya warna warni dengan suasana hutan alami yang dipadupadankan kecanggihan teknologi menjadi sensasi tersendiri bagi para pengunjung.

Nah gimana tertarik membawa keluarga untuk mencoba sensasi berwisata malam hari hanya merogoh kocek Rp 50 ribu sudah bisa menikmati suasana sejuk di hutan mycelia.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x