Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Keluarga Brigadir Setyo akan Berkirim Surat ke Kapolri dan Komnas HAM

Kompas.tv - 3 Oktober 2023, 13:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Hingga saat ini keluarga almarhum Brigadir Setyo Herlambang, ajudan Kapolda Kalimantan Utara masih menunggu proses pengungkapan perkara yang ditangani oleh Polda Kalimantan Utara.

Pengacara Keluarga Brigadir Setyo, Aryas Adi Suyanto menegaskan, agar pengungkapan kasus meninggalnya Brigadir Setyo Herlambang tidak berlarut larut dan transparan. Keluarga almarhum Brigadir Setyo Herlambang berencana akan berkirim surat ke Kapolri dan Komnas (Hak Asasi Manusia) HAM.

“Ya tidak menutup kemungkinan karena memang ini sudah sampai 8 hari, per hari ini. Pihak Polda Kaltara belum merilis dan juga kami mungkin dalam waktu dekat akan bersurat kepada berbagai pihak. Tentu secara lisan kemarin kami sudah menyampaikan untuk mengawal perkara ini melalui Kompolnas, kemudian nanti kami akan bersurat juga ke Komnas HAM dan juga mungkin ke Kapolri juga,” tegas Aryas.

Keluarga Brigadir Setyo Herlambang, ajudan Kapolda Kalimantan Utara juga meminta masyarakat untuk turut mengawal pengungkapan kasus tewasnya Brigadir Setyo, agar tidak menyimpang.

#brigadirsetyo #kapolri #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x