Kompas TV regional berita daerah

Pasca Kebakaran, Pemkab Akan Lakukan Rekonstruksi Rumah Sakit

Kompas.tv - 2 Oktober 2023, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Usai kebakaran, unsur Forkopimda yang dipimpin langsung Bupati Garut, Rudy Gunawan meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di RSUD Dokter Slamet Garut. Tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun ada beberapa alat logistik, alat kesehatan dan cadangan alat kesehatan yang hangus terbakar.

Beberapa ruangan pun terkena dampak salah satunya ruang Hemodialisa yang tidak bisa digunakan. Sehingga pasien rawat jalan yang akan menjalankan cuci darah akan dirujuk ke sejumlah rumah sakit yang berada di Wilayah Kabupaten Garut.

Pemerintah Kabupaten Garut memastikan bahwa dalam waktu sepekan ini akan segera melakukan rekonstruksi ruangan yang hangus terbakar di RSUD Dokter Slamet Garut. 

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan pihaknya saat ini belum bisa mengetahui penyebab pasti kebakaran yang menimpa satu ruangan logistik di RSUD Dokter Slamet Garut ini, dan akan melakukan koordinasi dengan aparat Kepolisian untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran hebat tersebut.

Sementara itu, setelah hampir memakan waktu tiga jam, kebakaran pun berhasil dipadamkan dengan menurunkan sembilan mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Garut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x