Kompas TV regional berita daerah

Polisi Amankan Pelaku Perundungan Siswa SMP di Cilacap, Ini Motifnya!

Kompas.tv - 2 Oktober 2023, 14:00 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Video aksi perundungan terhadap seorang siswa oleh salah satu siswa lainnya di sebuah SMP Negeri di Kabupaten Cilacap beredar di media sosial dan grup-grup WhatsApp. Aksi tersebut diduga terjadi pada Selasa siang. Menanggapi video tersebut, Polresta Cilacap langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku pada Rabu dinihari.

 

Warga yang geram dengan ulah pelaku hampir saja melampiaskan kekesalan mereka dengan menghakiminya ketika diamankan polisi. Beruntung, polisi dapat meredam tindakan tersebut sehingga pelaku dapat diamankan dan dibawa ke Mapolresta.

 

Menurut kepolisian, perundungan ini terjadi karena korban mengaku anggota kelompok pelaku terhadap sekolah lain. Merasa tak terima, pelaku kemudian menghajar korban hingga tak berdaya di hadapan anggota kelompok pelaku.

 

Selain pelaku, yang diduga menjadi ketua kelompok dari para siswa tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah siswa lainnya yang turut dalam aksi itu. Polisi mengimbau agar warga tetap tenang dan menyerahkan semua proses hukum kepada pihaknya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x