Kompas TV regional sumatra

Wanita di Kebun Tebu Dihabisi Pacar Sendiri

Kompas.tv - 29 September 2023, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Medan

BINJAI, KOMPAS.TV - Kasus pembunuhan wanita di kebun tebu Desa Tandam Hilir I Kecamatan Hamparan Perak terungkap, polisi menangkap pacar korban yang diduga kuat sebagai pelaku. Rabu (29/9/23)

Pasca ditemukannya korban di kebun tebu oleh warga, polisi langsung menyelidiki peristiwa ini, dengan berbekal dari keterangan keluarga, tim gabungan Satreskrim Polres Binjai bersama personel Dirkrimum Polda Sumut menangkap seorang pacar korban berinisial AP (23). 

Pelaku warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat ini ditangkap di rumah makan di kawasan Jalan Sekip Medan.

Kepada petugas AP mengakui membunuh pacarnya Y (25) Warga Jatisari Kabupaten Langkat karena cekcok, kemudian mencekik dan menyayat tangan korban. AP juga mengaku telah menjalin hubungan asmara satu bulan.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Zuhatta Mahadi mengatakan pelaku terancam hukuman 20 tahun penjara sesuai undang undang yang berlaku.

Sebelumnya Selasa 26 September 2023 lalu korban ditemukan warga di perkebunan tebu, jasad wanita ini ditemukan dalam kondisi terlentang dan ada bekas luka di bagian lengan hingga kuat dugaan dibunuh. (#)

#pembunuhan #dikrimum #poldasumut #polresbinjai #langkat #sumaterautara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x