Kompas TV regional jawa timur

Jembatan Penghubung Antar Kelurahan di Kota Malang Retak, Warga Khawatir

Kompas.tv - 28 September 2023, 20:10 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Sebuah jembatan penghubung antar kelurahan di Kota Malang retak. Retaknya jembatan ini membuat warga sekitar yang kerap melalui jembatan ini khawatir dengan kondisi ini.

Jembatan Pelor yang menghubungkan dua kelurahan, yakni Kelurahan Samaan dan Kelurahan Oro Oro Dowo mengalami keretakan di ujung jembatan sebelah selatan. Retaknya jembatan ini terjadi pada tembok pembatas hingga aspal jembatan.

Arief Kustiawan, warga sekitar Jembatan Pelor ini mengaku, kondisi retaknya jembatan ini cukup mengkhawatirkan. Karena menurutnya, Jembatan Pelor merupakan jalur alternatif yang tak pernah sepi dilintasi oleh warga.

Warga juga khawatir jika kondisi retaknya jembatan ini tidak segera diperbaiki retakan pada jembatan akan semakin lebar, terlebih jika nanti tiba musim hujan.

"Dari dinas PU kalo bisa dikerjakan ya langsung dikerjakan, takutnya setiap hari ini kan akses jalan anak sekolah, takutnya kalo nggak segera dikerjakan pas musim hujan tambah bahaya," Terang Arief

Warga berharap segera ada tindakan dari dinas terkait untuk segera mengatasi retaknya jembatan ini. Meski retak, hingga saat ini Jembatan Pelor Kota Malang malang ini masih dilewati oleh warga khususnya kendaraan roda dua.

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.