Kompas TV regional berita daerah

Viral, Aksi Wanita Minta Keadilan Harta Gono Gini Di Pengadilan

Kompas.tv - 27 September 2023, 18:02 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Viral seorang wanita di makasar sulawesi selatan histeris meminta keadilan terkait harta gono-gini saat berada di kantor pengadilan makassar.

Video wanita bernama deby indriyani yang histeris dengan meminta keadilan pasca dirinya menjalani sidang putusan harta gono-gini di kantor pengadilan agama kota makassar pada tanggal 18 september 2023 yang lalu.

Sebelumnya dalam putusan sidang perceraian yang dijalani deby indriyani bersama mantan suaminya ilham iskandar telah selesai bergulir sejak tiga tahun lalu yang diputuskan oleh pengadilan agama makassar tepatnya tahun 2020 lalu.

Namun saat putusan sidang harta gono-gini deby indriyani merasa pembagian harta gono-gini ia nilai tidak adil lantaran dirinya merasa ditipu oleh mantan suaminya ilham iskandar yang mana pembagian harta gono-gini.

Pihak deby indriyani tidak mendapatkan haknya yang mana seharusnya ia bisa mendapatkan harta gono-gini yang selama ini ia peroleh atas kerja sama dengan mantan suaminya ilham iskandar, yakni diantaranya, empat rumah dan delapan mobil.

Sementara hasil putusan sidang gono-gini pihak majelis hakim menyerahkan harta gono-gini kepada mantan suami deby indriyani dengan dasar berkas keputusan dari notaris, yang dilayangkan ilham iskandar sebagai bukti kuat.

Meski begitu pihak pengdilan agama kota makassar tetap memberikan waktu banding kepada pihak deby iskandar untung melakukan banding selama kurang lebih empat belas hari.

#sengketahartagonogini
#hartagonogini
#pengadilanagama



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x