Kompas TV regional berita daerah

Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar, Arsjad Rasjid Cuti Sebagai Ketum Kadin Indonesia

Kompas.tv - 27 September 2023, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri atau KADIN indonesia Arsjad Rasjid Menyatakan telah mengajukan cuti sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia dan Sebagai Direktur PT indika Energy TBK.  Hal ini ia ungkapkan saat menghadiri acara Bussnies Forum dan Rakorwil Kedua Kadin Se-Sulawesi pada Selasa 26 September 2023 di Kota Gorontalo.

Arsjad Rasjid, menyebut hal ini dilakukan agar tidak menganggu tugasnya sebagai Ketua Tim Pemenangan Capres Ganjar Pranowo, dirinya harus cuti dari tugasnya sebagai Ketua Kadin Indonesia, bahkan sebagai direktur utama disejumlah perusahaan yang dia pimpin, Dirinya akan mengambil cuti selama 6 hingga 8 bulan kedepan.

Baca Juga: Pasca Dirusak Pengunjuk Rasa, Kantor DPRD Pohuwato Mulai Dibersihkan

Arsyad mengatakan pertanggal 27 September, dirinya secara resmi akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Capres Ganjar Pranowo yang diusung PDI Perjuangan.

Di hari Rabu Rabu 27 September menjadi hari pertamanya hadir dalam pertemuan tim pemenangan Ganjar Pranowo, dan akan melakukan konsolidasi agenda tugas untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

 

#ArsjadRasjid

#KetuaKadin

#Cuti

#TimPemenangan

#GanjarPranowo

#Capres

#Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x