Kompas TV regional jawa barat

Remaja Culik Anak di Depok Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kompas.tv - 27 September 2023, 14:54 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

DEPOK, KOMPAS.TV - Ayu Agustin remaja 19 tahun ini nekat menculik seorang anak laki-laki di bawah umur, dan membawanya ke Setu Pengasinan Depok. Di jalan, motor yang dikendarai pelaku kehabisan bensin, dan korban menangis hingga mengundang perhatian warga. 

Ayu mengaku nekat menculik sang anak yang baru ditemuinya itu untuk menemaninya, dan mencari perhatian dari mantan pacar usai diputuskan. Ia berangkat dari rumahnya di Jagakarsa dan berkendara hingga ke Tanah Merah Cipayung. Di sana ia bertemu korban, dan mengiming-imingi korban dengan layangan. 

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto mengatakan, aksi pelaku diketahui saat sang korban disuruh meminta-minta lantaran bensin motor pelaku habis. Korban kemudian menangis dan berteriak hingga diamankan warga. 

Pelaku sempat memberi keterangan palsu dengan mengatakan aksinya tersebut, atas suruhan sang mantan pacar, padahal penculikan itu murni akal-akalan pelaku yang tengah patah hati ditinggal kekasih. 

Dalam keterangan polisi juga diketahui tidak ada indikasi eksploitasi anak pelaku menculik, lantaran butuh teman saat sedang patah hati. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terancam hukuman 12 tahun penjara.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=61551016889160
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x