Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Sesosok Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

Kompas.tv - 27 September 2023, 15:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di perairan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang pada Rabu (27/09) Pagi. Mayat berjenis kelamin pria ini ditemukan mengambang di perairan di pinggir lahan galangan perbaikan kapal JMI yang berada di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Penemuan mayat ini awalnya diketahui salah satu anak buah kapal yang sedang melintas di pinggir laut, sekitar pukul 06.30 WIB pada Rabu pagi. Saat itu posisi mayat dalam keadaan tertelungkup di muara saluran pembuangan air. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke tim keamanan galangan perbaikan kapal.

“Di atas pondasi ini, dia liat ada mayat disitu, terus dia lapor ke security kapal Dharma Rucitra, terus security Dharma Rucitra lapor ke Security kapal JMI, terus saya langsung meluncur ke lokasi,” ungkap Ragil Ratib, petugas keamanan galangan kapal.

Saat dilakukan pemeriksaan awal oleh tim Inafis Polrestabes Semarang, diduga mayat sudah berada di laut sekitar 3 atau 4 hari. Selanjutnya untuk memastikan identitas korban, dievakuasi ke Rumah Sakit Dokter Karyadi Semarang.

#penemuanmayat #pelabuhantanjungemas #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x