Kompas TV regional berita daerah

Relawan Buruh Sahabat Ganjar Resmi Dilantik, Ganjar Beri Pidato Virtual

Kompas.tv - 26 September 2023, 20:19 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Seribuan relawan buruh sahabat Ganjar resmi mendeklarasikan dukungan di gedung aula Islamic Center Kabupaten Brebes, Minggu sore. Hadir dalam acara ini mantan Bupati Brebes Idza Priyanti.

 

Acara deklarasi juga sebagai pelantikan pengurus relawan buruh sahabat Ganjar tingkat provinsi Jawa Tengah. Seluruh peserta deklarasi dengan bersemangat menyanyikan mars relawan buruh sahabat Ganjar.

 

Usai dilantik, Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jawa Tengah Beni Aryono mengaku percaya jika Ganjar terpilih pada Pilpres 2024 mampu memenuhi tuntutan kaum buruh. Dirinya berharap omnibus law direvisi atau dicabut, sebab hanya menguntungkan investor.

 

Sekretaris Jenderal Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo berkomitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Menurutnya, gerakan ini serupa dengan yang dilakukannya saat mendukung Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019.

 

Kabupaten Brebes dipilih menjadi tempat deklarasi karena jumlah kaum buruh yang cukup banyak. Di kesempatan ini, Ganjar Pranowo menyampaikan pidatonya secara virtual dan memberikan semangat juang untuk relawan buruh sahabat Ganjar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x