Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Sesosok Mayat Oleh Warga Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.tv - 26 September 2023, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Viral di media sosial inilah rekaman video tangkapan warga saat menemukan sesosok jasad laki-laki di tepi jurang di area hutan Kampung Batupiring, Desa Sukamekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, pada Hari Minggu. saat ditemukan kondisi mayat dalam posisi telungkup tak jauh dari sepeda motor yang digunakannya. Bahkan, di lokasi penemuan warga juga menemukan tas berisi barang bawaan korban lengkap dengan identitas. Melihat kondisi ini warga pun langsung melapor ke Pihak Polsek setempat. 

Sementara jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sayang Cianjur menggunakan ambulance, untuk diotopsi. Sempat  diduga korban kecelakaan namun dari hasil pemeriksaan, Pihak Kepolisian menemukan adanya luka yang diduga hasil tindak kekerasan. Sehingga diduga kuat jasad laki-laki yang ditemukan ini merupakan korban pembunuhan. Belum dapat dipastikan penyebab tewasnya korban, hingga kini Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan sambil menunggu hasil otopsi secara menyeluruh.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x