Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Partai Buruh Belum Tentukan Dukungan Capres 2024

Kompas.tv - 26 September 2023, 13:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ditemui saat menghadiri rapat umum Partai Buruh Jawa Tengah, Ketua Majelis DPP (Dewan Pimpinan Pusat Partai Buruh), Riden Hatam Aziz menegaskan, hingga kini Partai Buruh belum menentukan dukungan capres pada Pilpres 2024.

Riden Hatam Aziz, Ketua Majelis DPP Partai Buruh juga menjelaskan, meski demikian dari tiga nama capres yang mencuat, sudah mengerucut ke dua nama dan akan diumumkan setelah melalui tahap berikutnya melalui konvensi dan rapat presidium Partai Buruh.

“Nama-nama ini kamipun belum bisa memberitahukan, nanti masuk internal kami. Nanti setelah konvensi itu saya rasa teman-teman media akan dapat nama-nama itu,” pungkas Riden.

Sebenarnya Partai Buruh menginginkan capres yang benar- benar memperjuangkan rakyat kecil termasuk buruh, namun karena partai buruh masih baru hanya bisa mendukung capres, menentukan dukungan salah satu nama dari ke tiga capres tersebut.

Untuk saat ini, partai buruh berjuang keras panaskan mesin partai untuk berupaya menggolkan kader partainya terpilih sebagai anggota legislatif baik di tingkat DPR RI, provinsi maupun kabupaten kota.

#partaiburuh #pilpres2024 #semarang




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x