Kompas TV regional sulawesi

Tersinggung Dengan Dugaan Penghinaan, Wali Kota Manado Dilaporkan Di Polda Sulut

Kompas.tv - 25 September 2023, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Perwakilan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud bersama warga mendatangi Mapolda Sulut terkait melayangkan aduan atau dumas atas dugaan penghinaan yang dilakukan Wali kota Manado Andrei Angouw. Aduan masyarakat ini ini secara resmi diterima Polda Sulawesi Utara Jumat sore.

Warga bersama Pemkab Talaud ini diterima langsung Polda Sulut melalui Direktur Reserse Kriminal Umum Kompbes Pol Gani Fernando Siahaan dan Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus AKBP Robby Rahadian.

Pada media warga Talaud menyampaikan ada unsur penghinaan atas pernyataan Wali kota Manado Andrei Angouw di salah satu akun Pemerintah kota Manado di media sosial.

Dalam pernyataannya warga Talaud menyampaikan Andrei Angouw menyebut bahwa PDRB per kapita Kabupaten Kepulauan Talaud terendah di Provinsi Sulut sehingga kesempatan memperoleh pendapatan uang di Talaud lebih kecil, ditambah dengan sebutan badut tidak mungkin mencari uang di Talaud karna tidak menguntungkan.

Hal inipun yang menjadi dasar sehingga Wali kota Manado di adukan ke Polda Sulut.

Menanggapi aduan masyarakat ini, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Gani Fernando Siahaan menyampaikan Polda Sulut tetap berada dalam posisi netral, menerima aduan tersebut dan segera akan ditindaklanjuti serta secepatnya memberi kepastian hukum.

Polda Sulut meminta kepada warga Talaud agar tetap menjaga kondusifitas dan percayakan kepada pihak Kepolisian untuk penanganannya.

Warga Talaud juga meminta Wali kota Manado untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf secara langsung.

#kompastvmanado #viral #poldasulut

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x