Kompas TV regional berita daerah

Kampanye Gemarikan Serentak Kepada Ratusan Pelajar

Kompas.tv - 25 September 2023, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam meningkatkan konsumsi ikan di masyarakat, Pemerintah Kabupaten Sukabumi kampanyekan gemar memakan olahan ikan di Gor Pemuda Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Dalam kegiatan tersebut para siswa ini diajak senam gemar memakan ikan, yang dilaanjutkaan ddengan makan olahan ikan. Kampanye Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan), ini diikuti ratusan siswa di Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang mengambil tema Konsumsi Ikan, Anak Cerdas, Sukabumi Sehat, Indonesia Maju.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengatakan, banyak kandungan yang baik dari ikan, sehingga mengonsumsi ikan menjadi hal yang harus dilakukan. Karena ikan memiliki kandungan gizi yang baik, termasuk bagi tumbuh kembang anak. Saat ini mendapatkan ikan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi tidaklah sulit, sebab ikan relatif melimpah di Kabupaten Sukabumi.

Pemerintah mengajak semua pihak untuk gemar memakan ikan, dan membiasakan memakan ikan agar anak -anak sehat, cerdas, dan bugar.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x