Kompas TV regional berita daerah

Bantu Ketersedian Darah, Anggota Satlantas Baksos Donor Darah

Kompas.tv - 25 September 2023, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS. TV - Sedikitnya 50 personil Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, mengikuti bakti kesehatan donor darah di markas PMI Kota Sukabumi, Jawa Barat. Baksos ini dilakukan dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke 68. Donor darah ini dilakukan Satlantas Polres Sukabumi Kota, untuk membantu ketersedian darah di PMI Kota Sukabumi juga membantu warga masyarakat yang membutuhkan labu darah.

Baksos donor darah saat ini baru diikuti sebagian anggota Satlantas Polres Sukabumi, kedepannya diharapkan akan lebih banyak lagi dan rutin untuk mendonorkan darahnya. Stok darah di PMI Kota Sukabumi saat ini, masih tersedia meski stok darah tidak banyak. Dengan banyaknya kegiatan bakti sosial donor darah yang di lakukan oleh PMI dan instansi lainnya dapat membatu warga yang membutuhkannya.

kegiatan ini akan dilakukan secara rutin agar bisa membantu sesama yang membutuhkan labu darah, serta mengisi kekurangan stok darah di PMI Kota Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x