Kompas TV regional berita daerah

Bidpropam Periksa Polisi yang Injak Kepala Warga saat Ricuh Lahan

Kompas.tv - 25 September 2023, 12:58 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Ini oknum polisi Bripka Z yang melakukan tindakan arogansi terhadap seorang warga saat terjadi kericuhan sengketa lahan di Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung pada kamis 21 September lalu.

Baca Juga: Polisi Injak Kepala Warga saat Ricuh Eksekusi Lahan PT Bumi Sentosa Abadi

Bidang profesi dan pengamanan Polda Lampung langsung mengamankan oknum polisi tersebut dan dilakukan pemeriksaan perihal pelanggaran SOP saat melakukan pengamanan.

Kabidpropam Polda Lampung Kombes Firman Andreanto yang mewakili Kapolda Irjen Helmi Santika memohon maaf dengan tindakan yang dilakukan anggotanya.

Ia juga mengatakan bahwa yang bersangkutan sudah mengakui perbuatannya yang dilakukan secara reflek atau spontanitas.

Kini oknum anggota berinisial Z dinilai melakukan pelanggaran pasal 10 tentang pengawasan operasi pembinaan dan pengaduan masyarakat.

#bripkaz #bidpropam #sop

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.