Kompas TV regional papua maluku

DPD Partai Nasdem Buru dan Bursel Gelar Orientasi Untuk puluhan Bacaleg

Kompas.tv - 21 September 2023, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV - Lima puluh  calon anggota legislatif partai nasdem di kabupaten buru dan buru selatan  Maluku, mengikuti pendidikan politik orientasi bacaleg, menjelang pemilu 2024 Yang berlangsung di namlea kabupaten buru,Rabu (20/9/2023).

Pendidikan politik orientasi bacaleg ini dibuka oleh Ketua Korwil DPP Partai Nasdem maluku dan maluku utara, rosita usman. hadir juga dalam kegiatan ini, Ketua DPW Partai Nasdem  Maluku Hamdani Laturua,Ketua DPD Partai Nasdem Buru Muhammad Daniel Rigan, Ketua DPD Partai Nasdem Buru Selatan Muhajir Bahta dan Sejumlah Pengurus DPW.

Daniel rigan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Buru Optimis Setelah Kader di wilayahnya mengikuti pendidikan politik orientasi bacaleg, mereka akan siap memenangkan pemilu legislatif dan pilpres hingga pilkada, pada tahun 2024 sesuai dengan komitmen politik mereka, sebagai kader partai nasdem.

“ke 25 orang caleg dari kabupaten buru telah siap mengikuti kompetisi pemilihan legislatif di bulan februari 2024 mendatang, kita juga akan melakukan koordinasi politik aktif dengan kawan kawan di buru selatan,untuk bersinergi menjadi satu kekuatan yang kuat untuk memenangkan buru dan buru selatan dalam pemilu 2024 nanti”, tutup rigan.

Rencananya, pendidikan politik orientasi bacaleg partai nasdem seperti ini akan dilakukan juga, di seluruh kabupaten kota yang ada di maluku.sebagai upaya memberikan pendampingan dan pendidikan politik sesuai arah dan tujuan partai untuk menang  dalam pemilu 2024 mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x