Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Garut Salurkan Jutaan Ton Beras Untuk Warga Miskin

Kompas.tv - 21 September 2023, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Untuk memastikan kualitas dan ketersediaan beras cadangan pangan dari Pemerintah Pusat, Pemkab Garut lakukan peninjauan secara langsung dan memeriksa beras yang akan diberikan bagi Keluarga Penerima Manfaat atau KPM. Selain memeriksa stok beras, kualitas beras seperti warna dan beras yang bebas dari kutu menjadi perhatian khusus Pemkab Garut.

Total beras yang akan didistribusikan bagi Warga Masyarakat yang tersebar di Empat Puluh Dua Kecamatan mencapai 2.750.045 Kilogram untuk satu kali pengiriman dan akan dilakukan sebanyak Tiga kali dengan total mencapai sekitar Delapan Juta Ton Beras.

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman mengatakan bantuan beras ini akan diberikan kepada Masyarakat Miskin, di Kabupaten Garut selama Tiga Bulan. Untuk Masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, Pemerintah Daerah akan memberikan tambahan 100 Ton beras. Bantuan tambahan ini diatur oleh terkait yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x