Kompas TV regional jawa timur

Peringati HUT PMI, PMI Kabupaten Blitar Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni

Kompas.tv - 20 September 2023, 18:32 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Bakti sosial ini digelar oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Blitar. Bersama anggota TNI-Polri, PMI membangun satu rumah warga di kecamatan Wates kabupaten Blitar yang tidak layak huni.

Langkah ini dilakukan PMI Kabupaten Blitar setelah melihat kondisi rumah milik Endah, yang tidak layak huni. Maka dari itu di momen HUT PMI ke 78, Palang Merah Indonesia Kabupaten Blitar berinisiatif untuk membangun rumah endah menjadi lebih layak untuk dihuni.

Semua biaya untuk kegiatan bedah rumah ini berasal dari kas PMI Kabupaten Blitar. Sementara untuk pelaksanaan pembangunan rumah dilakukan bersama-sama dengan warga.

Selain bedah rumah, di HUT PMI ke 78 ini, Palang Merah Indonesia Kabupaten Blitar juga menggelar pengobatan gratis, dan donor darah. PMI Kabupaten Blitar berharap berbagai kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

#blitar #pmi #palangmerahindonesia #baksos #bedahrumah #beritakediri                                                                       



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.