Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Peringati Harhubnas Ke 53, Pemkab Jember Luncurkan Parkir Elektronik

Kompas.tv - 19 September 2023, 21:00 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Jember Jawa Timur meluncurkan parkir elektronik saat upacara peringatan hari perhubungan nasional ke 52 di alun-alun Kota Jember. Parkir elektronik untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dalam membayar retribusi parkir.

Upacara peringatan hari perhubungan nasional ke 52 digelar di alun-alun Kota Jember, pada Senin (18/9/2023). Upacara diikuti jajaran forum pimpinan daerah, organisasi perangkat daerah organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan serta unsur seluruh dinas.

Harhubnas kali ini mengambil tema melaju untuk transportasi maju dengan harapan Dinas Perhubungan Jember konsisten mewujudkan transformasi dan inovasi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Peringatan harhubnas ditutup dengan lauching parkir elektronik yang diberlakukan di seluruh tempat parkir.

Baca Juga: Berhasil Pulihkan Ekonomi Pasca Covid-19, Bupati Jember Terima Penghargaan dari KompasTV

Bupati Jember, Hendy Siswanto mengatakan bahwa parkir elektronik untuk mempermudah masyarakat dalam membayar retribusi parkir. Pengendara motor cukup melakukan scan barcode pada aplikasi yang disediakan petugas tanpa harus membayar tunai.

 

#parkirelektronik #harhubnas #pemkabjember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x