Kompas TV regional papua maluku

Polisi Masih Selidiki Dugaan Teror di Sekolah Dasar 38 Sorong

Kompas.tv - 19 September 2023, 18:22 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Diduga adanya teror yang mengancam Sekolah Dasar Negeri 38 di Kota Sorong, Papua Barat Daya. Dilaporkan terdapat dua tanda di salah satu jendela ruang belajar, kejadian ini sementara ditangani Polresta Sorong Kota.

Kejadian teror di SD Negeri 38 kota sorong terjadi Selasa (19/09/2023), pukul 11.00 WIT, sesaat berlangsung les tambahan di kelas satu, guru kelas yang saat itu mendengar bunyi berturut-turut dari arah salah satu jendela langsung  menghentikan les dan memulangkan siswa.

Pihak sekolah kemudian melaporkan kejadian ini pada Polisi untuk dicari tahu penyebab pasti tanda pada jendela ruang belajar hingga menimbulkan bunyi bersamaan.

Kapolsek Sorong Kota, AKP Saroji mengatakan, saat tiba di lokasi kemudian melakukan identifikasi awal untuk memastikan penyebab kejadian tersebut. Sampai saat ini belum ditemukan benda yang menyebabkan tanda pada satu jendela di ruang belajar sekolah dasar Negeri 38.                                                                                                  



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.