Kompas TV regional sumatra

Atraksi Safety Riding Warnai HUT Ditlantas Polda Aceh

Kompas.tv - 18 September 2023, 15:16 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Sebanyak lima orang Polwan Polda Aceh menampilkan kebolehannya dalam atraksi safety riding atau keselamatan berkendara di depan peserta yang hadir dalam kegiatan olahraga bersama untuk Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68.

Mereka melakukan atraksi di jalur yang sudah disediakan untuk menunjukkan keterampilan dan ketangkasaan saat berkendara. Selain Polwan, ada juga Polantas melakukan atraksi serupa.

Atraksi safety riding dilakukan untuk mengenalkan cara berkendara yang baik dan benar, khususnya sepeda motor. Selain itu untuk mengedukasi masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas, karena bagian dari melindungi pengguna jalan lainnya.

Sementara itu kegiatan ini juga dimeriahkan dengan jalan santai dan senam bersama yang diikuti oleh peserta dari Ditlantas Polda Aceh serta stake holder lainnya.

Ditlantas Polda Aceh juga mengadakan bakti sosial di 56 masjid, gereja dan klenteng yang ada di Aceh. Selain itu juga memberikan bantuan sosial berupa sembako ke sejumlah panti asuhan dan fakir miskin lainnya.  

Terkait operasi zebra seulawah, Ditlantas Polda Aceh mampu menurunkan 40 persen angka pelanggaran lalu lintas dari tahun sebelumnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x