Kompas TV regional berita daerah

Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas Rehabilitasi Puskesmas Terdampak Gempa

Kompas.tv - 18 September 2023, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (YDKK) berpartisipasi dalam rehabilitasi bangunan Puskesmas Pacet, Kabupaten Cianjur, yang alami kerusakan akibat gempa tahun lalu. Dana tersebut merupakan hasil donasi dari pembaca Harian Kompas yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur.

Rehabilitasi bangunan Puskesmas Pacet ini dilakukan selama empat bulan, dengan dana yang dikeluarkan sekitar 699 juta rupiah. Serah terima bangunan Puskesmas secara simbolis dilakukan dengan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya UPTD Puskesmas Pacet di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Selain gedung Puskesmas Pacet, YDKK juga melakukan pembangunan PKBM Yayasan Sarbini yang masih dalam proses. Manajer Eksekutif YDKK juga berharap dengan rehabilitas yang dilakukan YDKK ini dapat kembali menormalkan pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Pacet dan lebih baik dari sebelumnya. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x