Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Relawan Sedulur Saklawase Gelar Istighosah & Sholawat Akbar di Kendal

Kompas.tv - 18 September 2023, 13:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV – Dalam rangka mendukung Pemilu berjalan dengan aman dan damai, pada hari Sabtu (16/9/23) malam, Relawan Sedulur Saklawase, Mochamad Herviano, menggelar sholawat dan istighosah akbar di Lapangan Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Istigasah, serta sholawat akbar yang dipimpin oleh Gus Ali, dihadiri oleh ribuan masyarakat. Selain itu, para hadirin juga diajak untuk berdoa dan bersholawat untuk mewujudkan Pemilu berjalan dengan aman dan tenteram.

Menurut tokoh agama, Gus Ali, sholawat merupakan kunci penting untuk terkabulnya hajat kita dan dalam menjaga kedamaian selama Pemilu 2024 nanti.

“Dengan untuk memohon untuk kedamaian, ketenangan negeri ini ketika Pemilu, ketika pilpres, atau pileg. Terutama juga untuk demi terkabulnya hajat kita adalah sholawat,” tegas Gus Ali.

Dengan demikian, adanya kegiatan bersholawat serta istighosah diyakini dapat memberikan kelancaran pada Relawan Sedulur Saklawase untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat.

Kegiatan sholawat dan istighosah yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal ini, diharapkan dapat memberikan dukungan kepada pemimpin untuk amanah kepada rakyat.

Sayoga, Koordinator Relawan Sedulur Saklawase mengatakan, terdapat tiga agenda besar dalam Pemilu 2024 nanti yang akan dilakukan oleh Relawan Sedulur Saklawase.

“Kita dari Relawan Sedulur Saklawase memiliki tiga agenda besar, yang pertama, mendukung kembali Mochamad Herviano untuk kembali di DPR-RI, dan yang kedua,mendukung Pak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI tahun 2024, dan yang ketiga, mengkampanyekan Pemilu damai,” jelas Sayoga.

Adanya kegiatan bersholawat serta istighosah yang dilakukan ini, diharapkan dapat memberikan ketenteraman serta kemajemukan dalam pelaksaan Pemilu pada tahun 2024 nanti agar aman dan damai.

#relawansedulursaklawase #sholawat  #kendal




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x