Kompas TV regional berita daerah

20 Warga Lapor Polisi Atas Kasus Temuan Mayat Tanpa Kepala

Kompas.tv - 18 September 2023, 11:34 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Temuan 4 mayat tanpa kepala di beberapa lokasi pantai di Lampung Selatan dan Kabupaten Tanggamus Lampung, hingga kini identitasnya masih belum terungkap.

Baca Juga: Identitas Jasad Anonim Tanpa Kepala masih menjadi Misteri

Meski demikian, sudah ada 20 warga yang melapor melalui hotline Polda Lampung terkait kehilangan anggota keluarga.  Kedua puluh laporan yang masuk itu datang dari warga Lampung, Sumatera Utara, Palembang, Jakarta hingga Jawa Timur.

Laporan kehilangan yang diterima akan ditindaklanjuti dengan melakukan screening hingga tes dna untuk memastikan apakah jasad tanpa kepala tersebut benar atau tidak bagian dari anggota keluarga warga yang melapor.

"Pasti kita akan melakukan pemeriksaan lebih ketat lagi untuk mengerucutkan betul-betul angggota keluarganya sebelum kita lakukan tes dna," ujar Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, Kabid Humas Polda Lampung.

Nantinya bila hasil tes dna menunjukan jasad tanpa kepala yang ditemukan adalah benar anggota keluarga yang melapor maka jasad tersebut bisa dibawa untuk dimakamkan di kampung halamannya.

#jasad #tanpakepala #pantai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x